Breaking

Selasa, 22 Agustus 2017

Dikejar Deadline Investor Cari Lahan Kerjasama Bisnis Perumahan


lagi lagi masuk Dunia broker Property yang udah terlanjur dilajalanin setaun belajar jadi broker dunia jual beli bisnis tanah bisnis property karena udah terlanjur buka pasar mau gak mau ini jadi suatu PR juga pekerjaan yang harus dilakukan

idah terlanjur dapat kepercayaan dari orang orang baik yang ketemu yang kasih motivasi terus jangan mundur n jangan menyerah. itu kata udah terlanjur

ini gambar cerita moment dibulan puas juni 2017 yang lalu dapt dari permintaan ada investor yang lagi cari lahan untuk bisnis perumahan di daerah bekasi.ini pertemuan pertama yang sebelumnya gak jadi karena sebelum pertemuan ini ada tanah lahan yang mau diproses dan si investor itu sudah bernimat untuk transaksi  karena mengejar deadline buat lebaran juga

tapi gimana alhasil namanya bisnis tanah ketemu mediator-mediator yang asal sebut setelah surat minat dibuat dan dikirim mediatornya ngak serius nanggepin surat minat itu padahan buyer investor udah minat sekali giman ngak kesel coba malah bikin malu aja ini mediator calonya.

sebelum ada pembeli dikejar-kejar buyernya serius apa ngak tapi setelah buyer dah serius mediator calonya angot -angotan aduh,,,capeekkk deh saya

ngak patah semangat akhirnya cari informasi lain lewat mediator sana sinis yang nawarin tanah itu minimal minta copy sertifikatnya dulu kalau bener itu mediator pegang lokasi tanah itu
setelah sana sini dapat surat akhirnya hasilnya ngak jelas juga itu simediator ngak serius juga  karena udah ngak sampai keujungnya beratti ada tanda tanda ngak beres nih putus lagi dengan mediator yang satu lagi.

cari cara lain inget-inget siapa orang yang rumah nya dekat-2 situ akhirnya inget juga ada teman mediator orang sekitar yang pernah nawarin lokasi tanah didaerah itu  nomornya ketemu lalu tanya dengan temen mediator disitu kebetulan dia orang penduduk asli pribumi yang tau lokasi dan waktu ditanya ngak taunya  salah satu saudaranya ada yang bekerja di desa keluarahan setempat

dari situ mulai melakukan investivigasi melalui staff desa setelah ditelusuri akhirnya ngak taunya tanah itu bermasalah dan akhirnya ngak jadi diteruskan

poto ganbar diatas itu adalah pertemuan bahas lahan lain yang tadinya bermasalah iitu bahas perencanaan kerjasama untuk bangun salah satu apartemen di daerah bekasi pertemuan langsung  antara pemilik dan investor yang tanpa jalur panjang alias

alhasilnya karena tidak terjadi kesepakatan antara pemilik lahan dan investor akhirnya gagal
dan sampai saat ini investornya masih mencari lahan untuk bisa dikerjasamakan dengan pemilik untuk dibangun perumahan dengan sistem bagi hasil

karena kebanyakan menghabiskan waktu untuk blogging jadi santai padahal itu kesempatan tapi sambil jalan untuk bisnis property khususnya jual beli tanah mainnya ngak bisa grabak grubuk  harus sabar  kalau ngak sabaran malah bisa-bisa pembelinya kabur cari penjual yang sabar

Lokasi cilandak Townsquare ' citos
berangkat dari rumah sore Jam tiga kebekasi buka puasa dijalan sampai kerumah pemilik malam habis magrib berangkat habis isya dari bekasi naik motor biar ngak macet karena hari sabtu jakarta pasti macet selesai meeting jam 10 sampai rumah jam 1 malam
 

storynya jadi broker
Posting Komentar